Selasa, 25 Maret 2014

Car Free Day Malang

Car Free Day Kota Malang

Car Free Day Malang yang biasa di singkat CFD, merupakan salah satu kegiatan baru warga malang raya yang dilakukan setiap hari minggu. Pembukaan Car free Day di adakan pada tanggal 18 Desember 2011. Setelah itu kegiatan CFD di jadikan agenda rutin setiap hari Minggu. Car Free Day di adakan di sepanjang jalan Ijen, jalan yang biasa di gunakan sebagai jalan raya di rubah menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan Anda bersama keluarga, kawan – kawan atau pasangan Anda, karena saat Car Free Day Malang jalan Ijen tertutup untuk kendaraan bermotor. Kegiatan ini dimulai dari pukul 05.30 sampai jam 10.00.

Saya sudah 2 kali ke CFD ini, yang pertama pada hari Minggu tanggal 23 Februari, dan yang kedua yaitu tanggal 22 Maret 2014. Kami berangkat pukul 6 pagi, dan sampai sana sekitar pukul 7 pagi.
Anda bisa bersepeda bebas di sana, bagi Anda juga bisa menyewa sepeda di kawasan Car Free Day Malang, jadi jika anda malas berjalan kaki dan ingin menggunakan sepeda, Anda dapat menyewa di stan persewaan sepeda yang sudah di sediakan dengan harga Rp 15K saja anda sudah bisa menyewa sepeda dan berkeliling-keliling di kawasan jalan ijen dengan bersepeda.




 CFD 23 Feb 2014

Di Car Free Day Malang juga ada senam bersama bersama intrukstur senam, jadi Anda bisa olahraga sehat bersama warga Malang.
Saat pembukaan Car Free Day Malang ini, masyarakat Kota Malang yang hadir menjadi saksi hidup tercatatnya Rekor Muri dengan kategori pengobatan massal dengan tenaga medis terbanyak dan tidak tanggung-tanggung jumlah pasien yang tercatat  menembus angka 45.000 orang pasien.

Okee, kali ini saya mau pap foto bersama teman teman saya yang tanggal  22 Maret 2014 :)






Di foto tersebut jelas sekali nampak saya (Bella), Inas, Aidah, Ferina Yulia, Eris, Made, dan Dani.
CFD 22 Maret 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar