Selasa, 01 April 2014

Telkom Schools SMK Telkom Malang


Solid Speed Smart

Itu adalah semboyan untuk seluruh Telkom School di Indonesia.

Kali ini aku akan menulis tentang nama sekolah ku yang baru nih. Kalian pasti udah tau kan kalau aku dulu itu bersekolah di SMK Telkom Sandhy Putra Malang. Nah pada tanggal 27 Maret 2014 kemarin nama sekolah ini berubah menjadi Telkom Schools SMK Telkom Malang.

Harapan ke depannya sih dengan nama baru, semangat baru, dan usaha kerja keras baru juga.
 
 Logo Telkom Schools Indonesia

Peresmian nama menjadi Telkom Schools SMK Telkom Malang dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2014 bersamaan dengan peresmian gedung sekolah ini yang baru, serta peresmian ruang praktek fiber optic yang berada dilantai dua SMK Telkom Malang.

Gedung Telkom Schools SMK Telkom Malang
 
Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa orang yang bisa dibilang orang besar, salah satunya  ada Ketua Dinas Pendidikan Kota Malang dan msih banyak lagi, dan saya nggak bisa nyebutin satu-satu.
Setelah acara di dalam aula, acara dilanjutkan di lapangan basket dalam Telkom Schools SMK Telkom Malang. Di aula terdapat perform dari tim paduan suara Telkom Schools SMK Telkom Malang yang sangat menakjubkan. Di lapangan basket juga terdapat perform dari Paskibra Telkom Schools SMK Telkom Malang yang juga tak kalah menariknya.

Seperti biasanya, dalam peresmian tersebut terdapat baner yang sengaja dipasang untuk orang-orang yang ingin berfoto pada saat peresmian tersebut.
Ini beberapa foto-foto saya bersama teman-teman saya di baner yang terdapat di dalam aula.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar