Jumat, 09 Mei 2014

Runner Up

Osis Cup 2014

10 Tekaje 4

     Ya itulah nama kelas yang selama ini saya pernah cerita ke kalian kan? aku berada di kelas 10 TKJ 4. Teman-teman sudah tau kan apa itu kepanjangan dari Tehnik Komputer Jaringan. Dalam satu kelas tersebut ada 42 siswa yang terdiri dari 23 siswa cowok dan 19 siswa cewek. Namanya juga sekolah yang berbasis IT, pasti banyak cowoknya dong.
     Nah pada semester 2 ini. Di sekolahku Telkom Schools SMK Telkom Malang ada event yang merupakan salah satu dari prokja OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) yaitu Osis Cup. Nah pada Osis Cup tersebut terdapat banyak sekali lomba-lomba yang bersifat non akademis seperti voli, futsal, basket, tarik tambang, tenis meja, namun ada juga yang bersifat akademis yaitu English debate. Lomba-lomba tersebut diikuti oleh seluruh kelas 10 dan 11. Jadi setiap kelas harus ada perwakilan untuk setiap lomba sesuai ketentuan.


Itu tadi piagam penghargaan nya
 

Basket Putri

      Iyap mungkin perkiraan ada perasaan anda benar. Disini saya mau menceritakan tentang regu basket putri yang berasal dari kelasku yang dapat meraih juara 2 dalam Osis Cup tersebut. Alhamdulillah bangeeet :) kami tim basket putri dari kelas 10 tekaje 4 dapat meraih juara 2. Ada 9 anak yang ikut berpartisipasi dalam basket ini. ada aku sendiri (bella), rizka, rimba, sesil, salma, inas, malida, echi, dan diana.

     Pada saat awal bermain, kelas kami melawan kelas 2TKJ4, sebelum bertanding sih kami pesimis nggak bakalan menang, tapi Alhamdulillah kami pun bisa mengalahkan kelas 2TKJ4 dengan sportif. Pertandingan kedua, kami melawan senior lagi, dan kami pun pesimis lagi, entah kenapa rasa kepercayaaan diri ini seketika berkurang ketika melawan senior, ya kelas 2TKJ1. Daaaaan bersyukur kelas kami menang lagi, dan masuk ke babak semifinal. Di babak semifinal kami melawan teman seangkatan sendiri, jadi ya kami tidak terlalu pesimis dan takut. Kelas 1RPL2 adalah lawan kami di babak semifinal.
    Dan syukur Alhamdulillah lagi kami menang dan menang lagi. Akhirnya perjuangan tim kami tidak sia-sia, kami masuk ke babak final. Pada saat di babak final. Kami melawan kelas 2RPL2. Memang sebelumnya kami sudah tau jika di kelas tersebut banyak yang jago basket,dan salah satunya adalah kapten dari tim basket sekolah kami. jadi "kalah" pada saat final itupun kami terima dengan lapang dada. Kami pun menjadi Runner Up pada saat basket putri "Osis Cup 2014".


itu tadi foto kami pada saat setelah bertanding



ini candid ku saat pertandingan final


itu tadi juga pap kami ada saat setelah bermain with pendukung :)

    Sekian dulu ya update an blog ku untuk edisi kali ini :)) makasih udah berkunjung ke blog ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar